Gading Cake Toko Kue Artis Gading Marten di Bandar Lampung

Kota Tapis menjadi sasaran bisnis bagi aktris ibukota. Setalah Hengky Kurniawan dengan Banana Fosternya, Ruben Onsu dengan Geprek Bensu, kini Gading Marten mencoba peruntungan bisnis kuliner di Lampung dengan membuka oulet Gading Cake dengan tagline oleh-oleh wajib Lampung.

Gading Cake Bandar Lampung

Gading memilih Lampung karena dia menilai Lampung sangat prospektif. Hal itu didukung lokasi strategis Sai Bumi Ruwa Jurai yang dekat dengan ibukota termasuk juga pesatnya pembangunan infrastruktur di daerah setempat. ” Lampung itu tidak terlalu jauh dari Jakarta, dan belum terlalu ramai rekan artis yang membuka bisnis kuliner. Apalagi Lampung identik dengan gajah dan gading,” jelasnya disela grand opening outlet yang beralamat di Jalan Jendral Sudirman,Bandar Lampung, Minggu (19/11/2017).

 Gading Cake terdiri atas enam varian yakni Banana Bedana, Tapis Tiramisu,
Muli Blueberry, Cheese siger, Coffee Legit, dan Cangget Choco Crunchy. Pihaknya memberikan promosi spesial pada hari grand opening yakni 20 pembeli pertama berkesempatan makan siang bersama Gading Marten dan Gempita Noura Marten (putri Gading Marten dan Gisell) di Mal Boemi Kedaton, Bandar Lampung. Lalu 150 pembeli pertama berkesempatan berfoto bersama Gading Marten dan Gempi.

Bagi kamu yang Mager, bisa delivery order melalui masojek.com