Naik Masojek begini cara cek Kisaran Tarif Masojek.com

Info : Hallo, Apa kabar Mitra masojek.com, kali ini kami akan berbagi tips dan informasi seputar proses order sampai pembayaran dan kisaran tarif naik masojek.com. Bagi kamu yang baru, ataupun yang sudah pernah menggunakan jasa antar masojek.com info ini wajib kamu ketahui.

  • Bagaimana cara pesan layanan antar orang, makanan dan paket di masojek.com?

Order Masojek langsung menghubungi call center dengan cara pemesanan via telepon atau sms ( selanjutnya pemesan wajib kirim alamat jemput dan alamat tujuan antar via sms) 

  • Berapa Tarif dari alamat jemput sampai ke alamat antar?

Tarif yang ditetapkan masojek adalah : dari 0 KM s/d 5 KM cukup bayar 15rb. Jarak tempuh diatas 5 KM ditambah 2500/KM. Misalnya si A naik masojek sejauh 3KM, si A hanya membayar Rp.15000. si B naik masojek sejauh 6KM maka si B membayar Rp.17500.

  • Bagaimana cara mengetahui jarak tempuh untuk menghitung tarif yang harus dibayarkan?

Untuk melihat berapa KM jarak tempuh yang berjalan anda dapat melihat langsung secara real melalui Spidometer Driver masojek, atau dapat cek kisaran jarak tempuh dari alamat asal ke tujuan melalui aplikasi GoogleMap dengan memasukan alamat jemput ke alamat antar. Akan ditampilkan jarak tempuhnya dan anda bisa hitung kisaran berapa tarif naik masojek sampai ketempat tujuan.

  • Kalau Pesan makanan atau Kirim barang dll, cara order dan tarifnya bagaimana?

Untuk Tarif Antar makanan, antar paket dll. Pengirim silahkan kirim sms detail info makanan, jumlah yang akan dipesan, untuk antar paket pun sama pengirim memberikan info detail paket yang akan dikirim (kami tidak melayani kirim benda/barang tajam / terlarang). Cara menghitungnya sama dengan tarif antar orang. seperti aturan point ke 2.

  • Pembayaranya bagaimana? bayarnya ke siapa?

Untuk pembayaran anda dapat langsung membayar kepada driver kami saat sampai ditempat tujuan. Untuk pembayaran Antar makanan dalam jumlah banyak/besar, anda dapat melalukan transfer lebih dulu.

  • Berapa lama kami harus menuggu driver menjemput ?

Driver datang ditempat penjemputan paling lama 20 menit namun selalu kami upayakan mencari driver terdekat dan sesegera mungkin driver datang untuk menjemput . Kami menyarankan order masojek 30 menit sebelumnya untuk menghindari keterlambatan dan demi kenyamanan anda.

  • Bagaimana jika saya membatalkan order atau saya Cancel?

Batal order / Cancel bisa, Cancel order dilakukan 30 Menit sebelumnya. Jika anda membatalkan order namun driver sudah ada ditempat penjemputan, maka dikenakan biaya cancel sebesar Rp.15000.

  • Bagaimana jika Driver Terlambat jemput kami atau bahkan tidak menjemput kami ?

Kami sarankan kembali untuk order masojek minimal 20-30 menit sebelumnya. Jika ada konsumen kami tidak dijemput oleh driver masojek, maka anda berhak mendapatkan Free (Gratis) Naik Masojek keesokan harinya.

  • Dimana kami bisa mendapatkan informasi lebih lanjut?

Anda bisa menghubungi kami untuk info lebih lanjut mengenai layanan kami, melalui call center (085383589300) atau sms center (085658234701). Semoga informasi ini dapat membantu, selamat berkatifitas kembali. Terima kasih 🙂