Kuliner Bandar lampung – Halo para pemburu kuliner ? kali ini masojek akan membahas kuliner-kuliner top dan recomended yang patut kamu coba cicipin, data ini diambil dari sekian banyak treveler yang berkunjung kelampung. Bagi kamu-kamu yang mungkin saja sedang bingung ingin makan, atau sedang mencari tempat makan yang enak dilampung, mungkin ini bisa menjadi sumber informasi buat kamu semua yang sedang di lampung. Baik Oleh-oleh maupun resto akan kami bahas disini ya.

Kita bahas 1 persatu ya :

  1. Toko Manisan Yen Yen, Bandar Lampung
    Toko manisan yen-yen ini menjual berbagai jenis dan berbagai macam oleh-oleh khas lampung lho rekan masojek, Toko manisan Yen-yen ini merupakan Pusat Oleh-oleh makanan yang paling lengkap.

  2. Pempek
    Bukan cuma di Palembang saja pempek dikenal, tetapi juga di seluruh kota di Indonesia termasuk juga di Bandar Lampung. Nah jika kamu sedang berjalan-jalan di kota Lampung, maka ada baiknya kalau kamu menikmati makanan ini di tempat makan “pempek Selamat” yang berlokasi di jalan MS Batubara No.48, Teluk Betung, Bandar Lampung. Disini terdapat bermacam-macam pempek seperti pempek kapal selam yang dibandrol dengan harga Rp. 15.000,- lenggang Rp. 16.000,- dan juga rujak mie Rp.12.000,- Yummy..
  3. Mie Khodon Bandarlampung
    Sensasi Mie ajaib Khodon, Murah dan Maknyus
  4. Nasi Uduk TOHA
  5. Pindang Meranjat
  6. Pondok Santap LG
  7. Bebek Belur
  8. Alas Cobek
  9. Bakso Lapangan Tembak
  10. Pecel Lele Haji FUAD
  11. Bebek & Ayam Goreng ”Pak Ndut”
    Rasa pedas dan rempah yang memikat

  12. Jumbo Kakap
    Sepertinya Lampung memang memiliki kuliner yang nggak jauh-jauh dari ikan. Ya, menu kakap ini juga menjadi makana enak lain yang ada di Lampung. Untuk mencicipinya kamu dapat menemukannya di jalan ikan kakap no.45 Bandar Lampung. Dibandrol dengan harga dibawah Rp.30.000,- per porsi maka kamu sudah dapat menyantap menu ini.
  13. Bakso Sonhaji Sony
    Bakso son haji Sony merupakan menu enak Lampung yang berikutnya. Makanan ini dapat kamu temukan di jalan Zainal Abidin Pagar Alam dekat dengan Universitas Bandar Lampung. Menu yang terbuat dari olahan daging segar dan juga dicampur dengan mie putih ini dibandrol dengan harga Rp.10.000,-/porsinya.

Masih ada banyak Kuliner dilampung yang bisa kamu kunjungi, next time kami akan bahas lagi. Berminat kuliner diatas. Bisa Order langsung denga Masojek.com  –  Hubungi Call Center Kami.